Ponpes Salafiyah Syafi”iyah Sukorejo Semprot Disinfektan di Masjid dan Asrama Pesantren

Pewarta : Mito LM.

LINTASMATRA.COM – SITUBONDO. Dalam bentuk ikhtiar untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona Ponpes Syalafiyah Syafi’iyah Sukorejo melakukan penyemprotan Disinfektan di Masjid dan Asrama Pesantren.

Kegiatan tersebut diawali sosialisasi dan Baksos bersama Kapolres Situbondo beserta jajarannya dalam rangka pencegahan penyebaran CORONA Virus DISEASE yang mana sampai saat ini belum diketahui obatnya.

Tampak hadir Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum. bersama Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, Pejabat Utama Polres, DMI Situbondo, Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo, Paskhamas (Pasukan Kebersihan dan Akustik Masjid), ADM PG. Asembagus, Guru dan Ustad Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo.

“Kapolres Sugandi, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan dukungan Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo dalam kegiatan untuk melakukan sosialisasi kepada para santri dan penghuni pesantren untuk mencegah penyebaran virus Corona – Covid-19.

Disamping sosialisasi dan Baksos dilanjutkan bersih-bersih di tempat ibadah dan Kawasan pesantren selanjutnya dilakukan penyemprotan disinfektan untuk membunuh virus bakteri dan kuman penyakit “ terang AKBP Sugandi

Kemudian atas terlaksananya acara tersebut, KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy menyambut baik kegiatan Polres Situbondo dimana kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar sebagai hamba Allah yang beriman juga tidak terlepas dengan berdoa memohon dijauhkan dari malapetaka, dianugerahi lahir dan batin terutama iman dan islam kita terjaga.” kata Kiai Azaim,” ( * )

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.