BACABUP SITUBONDO SAMA – SAMA ENGGAN MENYEBUT NAMA BACAWABUPNYA

LINTASMATRA.COM – SITUBONDO.

SITUBONDO – Pelaksanaan Pilkada serentak ditetapkan 9 Desember 2020, salah satunya untuk Kabupaten Situbondo akan mengikuti kontestasi Pilkada 2021 – 2026. ” Selasa, 16/6/2020

Diantara Bakal Calon Bupati ( Bacabup ) Situbondo sama-sama enggan menyebut nama Bakal Calon Wakil Bupati ( Bacawabup ) Situbondo, meskipun sudah mendekati tahapan untuk pendaftaran ke KPUD Kabupaten.

Sedangkan rekomendasi dari Partai Pengusung masih belum keluar tapi sepertinya Partai sudah ada diplomasi politik yang sudah terbina sejak awal, juga sudah tersebar di Facebook atas dukungan yang diberikan oleh Parpol.

Kemudian, untuk Bacabup Drs.H.Karna Suswandi, MM. yang akrap dipanggil Bung Karna, Sepertinya Parpol yang akan mengusung dan Pendukung, 1. PPP. 2. Partai Gerindra 3. PDIP Kabupaten Situbondo.

Sedangkan Ir.H.Yoyok Mulyadi, M.Si. yang akrap dipanggil Ji Yoyok, Sepertinya Parpol yang akan mengusung dan Pendukung, 1. PKB 2. Demokrat 3. Golkar 4. PKS 5. Hanura. Kabupaten Situbondo.

Meskipun demikian, atas pantauan awak media Online, sepertinya untuk Bakal Calon Wakil Bupati ( Bacawabup ) Situbondo sudah mulai ada titik terang, Bacabup Bung Karna Bacawabupnya, berinisial HB, sedangkan Bacabup Ji Yoyok Bacawabupnya, berinisial FI.

Dari dua Bacabup sama-sama dari ASN, bukan Pengurus Partai, begitu juga Indikasi Bacawabup bukan pengurus Partai, yang berinisial HB dari akademesi Pendidikan ( Rektor ), sedangkan yang berinisial FI dari lingkungan. Ponpes.,” terangnya.”(ar)

Pewarta : Mito LM
Editor : Armito Susilo
Publisher : Harianto, SH.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.