Peduli Dampak Covid-19, Polresta Sidoarjo Bagikan Obat Herbal Dari Kapolda Jatim Untuk Warga

LINTASMATRA.COM-SIDOARJO.

Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap wabah penyakit Covid-19, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran membagikan obat herbal kepada masyarakat.

Obat herbal dalam kemasan bertuliskan Lianhua Qingwen Kapsul Pinyin tersebut, mempunyai fungsi untuk meredakan panas dan detoksifikasi. Berguna mengobati radang tenggorokan, demam, dan batuk sebagai tanda-tanda gejala awal penderita Covid-19, diperuntukan bagi yang baru gejala atau OTG yang sedang melaksanakan isolasi mandiri atau isolasi di luar rumah sakit.

“Obat herbal dari Bapak Kapolda Jatim ini dapat dikonsumsi atau diminum, sebanyak empat tablet sehari tiga kali,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Dengan adanya obat herbal dari Kapolda Jatim yang sangat bermanfaat bagi kesehatan guna pencegahan dari Virus Covid-19, Kapolresta Sidoarjo langsung membagikan ke masyarakat melalui Polsek jajaran, khususnya kepada warga terdampak Covid-19 atau yang berstatus ODP.

Senin (15/6/2020), seperti dilakukan Polsek Krian dan polsek jajaran Polresta Sidoarjo lainnya, dengan cepat dan tanggap terjun langsung ke masyarakat membagikan obat herbal tersebut.

Ny. Sartini, 51 tahun, warga Bareng Krajan, Krian, Sidoarjo misalnya. Ia telah menerima obat herbal dari Kapolda Jatim yang disalurkan oleh Polsek Krian. “Alhamdulillah, begitu dapat langsung saya minum obatnya. Badan terasa enak, terima kasih Pak Kapolda Jatim,” ungkapnya.

Ungkapan senada juga seperti diutarakan Bambang Nugroho, warga Krembung, yang telah mengkonsumsi obat herbal ini.

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim yang perhatian dengan kami, serta ikut peduli menangkal penyebaran Covid-19,” ujar Bambang Nugroho, warga Krembung yang menerima bantuan obat herbal.

Pewarta : Yanti LM.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.