DEMI MEMPERERAT TALI SILATURAHMI LSM GMBI MENGGELAR HALAL BIHALAL.

LINTASMATRA.COM-PANDAAN.

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Minggu (28/6/2020) menggelar acara halal bihalal. Kegiatan digelar di Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur(IBC)Jl.Raya Surabaya-Malang,Karang Jati, Kecamatan Pandaan,Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Sejak pagi,para tamu undangan sudah memenuhi Aula gedung RM IBC,acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai tersebut panitia menghibur dengan menyajikan pentas orkes dangdut.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Distrik GMBI Pasuruan Raya, Muhammad Ashari MA,Dewan penasehat GMBI, Ikhwan SH.MH,Camat Pandaan,Yudianto,dan para LSM se Kabupaten Pasuruan,serta beberapa media,dan tamu undangan lainnya.”

“Ashari mengatakan, bahwa kegiatan halal bi halal ini adalah merupakan salah satu tradisi LSM GMBI dalam setiap tahunnya. Acara ini sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas sesama anggota.

Kegiatan ini untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama anggota LSM GMBI,”sambungnya.

Ia pun berharap melalui kegiatan halal bi halal ini, seluruh keluarga besar LSM GMBI dapat meningkatkan tali persaudaraan,serta meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat,dan tetap semangat sebagai sosok kontrol bagi Pemerintah maupun dari pihak Swasta.

Dan juga saya berterima kasih pada semua para Eksekutif,legislatif,maupun Yudikatif yang telah berkenan hadir pada acara ini,dan saya memohon maaf bagi saya pribadi dan mewakili keluarga GMBI distrik Pasuruan raya.”pungkasnya.

Penulis:Hans/san

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.