PASIEN POSITIF COVID-19 MELARIKAN DIRI SAAT DI ISOLASI DI BALI

LINTASMATRA.COM – BONDOWOSO.

BONDOWOSO – Seorang pekerja di Bali melarikan diri saat di isolasi, mereka terkonfirmasi virus Corona 19, tak lain warga Prajekan Kabupaten Bondowoso.

Selanjutnya, Gugus tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Prajekan, Bondowoso mengamankan seorang pasien terkonfirmasi virus Corona yang melarikan diri dari Bali, Sabtu malam (27/6/2020).

Menurut juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19 Bondowoso, M. Imron, pasien berinisial Ny. S (54) itu merupakan warga kecamatan Prajekan yang selama ini bekerja di Bali. Ialu kabur bersama suaminya dengan berbekal surat rapid test non reaktif.

“Dengan berbekal keterangan non reaktif pasien berinisial Ny. S, bisa mengelabuhi petugas, padahal setelah dilakukan swab, Ny. S menunjukkan hasil positif Covid-19. Namun, saat proses isolasi Ny. S kabur bersama suaminya pulang kampung ke Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso.

“Pasien berinisial Ny. S, setelah didatangi petugas gugus tugas Covid mereka sempat menolak, kata Imron, kini Ny. S, kemudian di isolasi dan dirawat di rumah sakit Bondowoso,” terangnya

“Dikutip dari peta pesebaran Covid-19 Bondowoso per tanggal 28 Juni 2020 pukul 13.00 WIB, diketahui jumlah pasien positif Covid 19 ada 24 orang. 17 diantaranya telah dinyatakan sembuh, dan ada enam orang yang masih dirawat. Kemudian, seorang meninggal dunia,”*(nafi/ar)

Pewarta : M.Hanafi
Editor : Armito Susilo
Publisher : Harianto,SH.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.