Jelang Pilwali Kota Pasuruan, Yang Terpenting Jaga Kerukunan

LINTASMATRA.COM – PASURUAN.

Menjelang Pilkada Kota Pasuruan pada 9 Desember 2020 mendatang. calon pemimpin kota Pasuruan. Beberapa calon seperti, Ismail Nachu, Akhmad Anshori, Ayi Suhaya, Suci Mardiko, Boedi Widayat, Abdullah junaedi, Gus Awi, Pudjo Basuki, Mardjono dan beberapa tokoh lainya yang akan mencalonkan diri sebagai Calon Walikota maupun calon Walikota Pasuruan. Mengadu kemampuan calon dalam acara kopdar 6 group whatsaap padang howo di Valencia Resto, Kota Pasuruan pada Sabtu (04/07).

Salah satu Calon Walikota Pasuruan, Ayi Suhaya mengatakan, untuk sementara semua para Calon Walikota Pasuruan masih belum mendapatkan rekom dari partai politik untuk maju dalam Pilkada yang akan datang.

“Untuk saat ini, semua calon belum mendapatkan rekom dari partai politik yang akan mengusung para calon. Tahapan-tahapan perlu dijelaskan sampai dimana, sampai kini masih menunggu,” katanya.

Menurut Ayi, untuk kendaraan mengusung dirinya dalam petarungan Pilwali Kota Pasuruan ada beberapa partai yang menjadi target dirinya.

“Kendaraan mengikuti pendaftaran pengambilan berkas dari Gerindra yang pertama, terus Golkar dan juga Hanura. Kita juga mengikuti tahapan penjaringan dari PKS, PAN dan PPP. Kami sangat yakin tidak main-main, karena kami lahir dari pengabdian merasa terpanggil untuk membangun Kota Pasuruan. Jangan sampai demokrasi kita ini dicederai oleh oknum-oknum tertentu,” tukasnya.

Sementara Moderator Kopdar Padang Howo, Amin Suprayitno Acara semacam ini bisa menjalin silaturrahmi yang lebih erat. Dan yang terpenting menjaga kerukunan antar calon yang akan berlaga pada pentas pilkada kota Pasuruan.

Pewarta : San LM.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.