Koramil 20/Pangaribuan Kodim 0210/TU Babinsa Serka F. Daeli Munthe Secara Rutin Lakukan Komsos Kunjungi Warga.

LINTASMATRA.COM – TAPANULI UTARA.

Di desa Pakpahan kec. Pangaribuan kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara, Sabtu 01/08/2020 Serka F. Daeli bersama Sertu B. Tambunan jalin silahturahmi dengan warga binaan. Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka F. Daeli mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di lingkungan sekitar dengan penuh rasa kebersamaan.

Komsos yang dilakukan oleh Serka F. Daeli ini merupakan kegiatan rutin yang ia sering lakukan. Selain menggali informasi dari warga sekitar kegiatan ini ia manfaatkan sebagai ajang silahturahmi untuk menjalin kedekatan dengan warga desa binaanya, sehingga ia mengetahui secara detail tentang perkembangan situasi dari lapangan.

Salain itu pula iya tak lupa ingatkan kepada warga yang ia kunjungi agar tetap melakukan protokoler kesehatan jika berada diluar rumah. Bpk J. Panggabean (40 thn) warga desa Pakpahan yang berada ditempat lokasi mengakui bahwa dengan keberadaan Babinsa yang sering ke desa akan memberikan rasa aman. Ucap J. Panggabean.(Red)

Sumber Serda Yos.

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.