Peringati Kemerdekaan, Warga Margabakti Sukorejo Gelar Perlombaan

LINTASMATRA.COM – PASURUAN.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 Tahun dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia dari tangan penjajah, di setiap wilayah pasti mengadakan kegiatan baik upacara pengibaran bendera, tasyakuran, perlombaan, pagelaran seni budaya dan sebagainya.

Begitupula yang di lakukan oleh warga RT.01/RW.04 Dusun Margabakti, Desa Glagahsari, Kec. Sukorejo, Kab. Pasuruan yang kali ini menggelar berbagai macam perlombaan. Minggu (16/8/20).

Dari pantauan media lintasmatra.com, puluhan warga sangat antusias mengikuti acara perlombaan tersebut yang telah digelar selama 2 hari tersebut di mulai pada pukul 08.00 WIB.

Tidak hanya anak kecil, perlombaan yang di gelar untuk memeriahkan hari kemerdekaan tersebut juga diikuti oleh para remaja muda-mudi dan tidak sedikit pula orang dewasa yang turut serta untuk meramaikan acara tersebut.

Disela-sela acara, Ketua RT.01 bapak Rochim menuturkan bahwa acara perlombaan tersebut selain untuk memperingati HUT RI ke-75 Tahun, acara tersebut juga untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap Bangsa Indonesia serta untuk lebih mempererat rasa guyub rukun antar tetangga.

“Perlombaan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap Bangsa Indonesia serta mempererat rasa guyub rukun antar tetangga,” terang Pak RT.

“Semoga tahun depan kami bisa membuat acara yang lebih meriah lagi,” imbuh Rochim.

Pewarta : Jarwo/Lihan/San LM.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.