GELAR DZIKIR BERSAMA DI ULANGTAHUN RI ke 75 DESA TAMANSARI BERJALAN DENGAN HIDMAT

LINTASMATRA.COM – PASURUAN.

Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia,Desa Tamansari Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan,panitia penyelenggara acara hari ulangtahun ke 75
mengadakan acara dzikir bersama di balai Desa Tamansari, Minggu malam (16/08/2020).

Dzikir bersama di ikuti seluruh warga Desa Tamansari pada waktu digelar doa bersama Di adakan acara Hadrah dan bersalawat berdzikir bersama KH.ibnal Karim Alhabib umar .dan para ulama kiyai setempat.Bahkan para tamu yg hadir begitu banyak ada juga dari tetangga desa.Masyarakat Berbondong bondong yang hadir ke acara tersebut.

Gelaran acara dzikir dan doa bersama ini pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan, berdasarkan anjuran dari pemerintah Kabupaten Pasuruan. Pelaksanaan dzikir bersama tahun ini dilaksanakan secara sederhana,kondusif dan khidmat.

“Mari kita panjatkan Doa karena wabah covid masih berlanjut, sehingga saat 17 Agustus, kita tidak dapat melaksanakan upacara namun kita diperintahkan selalu bersyukur dengan membacakan surah Yasin bersama-sama. Kemerdekaan yang sudah kita capai, sesuai alinea ke-3 UUD 1945 mengatakan atas berkat rahmat Allah, untuk itu mari ikhlaskan waktu kita untuk memunajad kepada Allah SWT yang telah memberikan Kemerdekaan kepada Bangsa Indonesia, sehingga mencapai 75 tahun, dan mari kita bersama-sama bertafakur serta memanjatkan doa mudah-mudahan keadaan ini lebih baik kedepannya, cepat selesai5 terkait dengan covid sehingga kita bisa hidup normal kembali”.kata KH.
ibnal Karim Alhabib umar.

Pewarta : Muslim LM.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.