Polres Pasuruan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

Kepolisian Resort (Polres) Pasuruan menggelar peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, Jumat (30/10/2020) yang berlangsung di ruangan eksekutif Mapolres. Peringatan kali ini mengusung tema “Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang kondusif.dengan menghadirkan penceramah Habib Husein Ja’far Al Hadar (Direktur Islamic Cultural Academy)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H., Wakapolres Pasuruan Kompol Muhammad Harris, S.H, S.I.K, M.I.K., PJU Polres Pasuruan,
42 anak yatim piatu, dan Tim Hadrah dari Ponpes Darullughah Wadda’wah (Dalwa) Raci Bangil.

Dalam sambutan,Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan mengucapkan terima kasih kepada Habib Husein yang telah berkenan hadir dalam pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1442 H.

“Agar rekan-rekan personil Polres Pasuruan bisa mendengarkan apa yang akan disampaikan oleh penceramah tentang keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW, kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ujar AKBP Rofiq.

Kapolres AKBP Rofiq menambahkan bahwa, yang penting, bukan bagaimana kita memperingati, tetapi bagaimana kita membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yaitu dengan meneladani nya.

“Marilah kita berbuat baik kepada sesama untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Harapannya tak lain adalah agar anggota Polres Pasuruan lebih mempedomani dalam pelaksanaan kegiatan ibadah sehari-hari,” tutupnya.

Pewarta:(hans/san)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.