On The Road Harla Ke 87 PR Dan PAC Ansor Se PC Ansor Kabupaten Pasuruan Melaksanakan Berbagi Takjil

LINTASMATRA.COM-PASURUAN

KRATON, Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt di bulan Ramadhan ini, Kegiatan Takjil On The Road PR dan PAC Ansor Se PC Ansor Kabupaten Pasuruan Serentak berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat Muslim.

Kegiatan berbagi takjil buka puasa sebagai rasa kepedulian kita kepada sesama untuk saling berbagi pada bulan Ramadhan,” ungkap para anggota pelaksana.

Kegiatan berbagi takjil sabtu (24/04/2021) dilaksanakan mulai pukul 15.00 s/d Selesai, Di Banyupahit Desa Bendungan Sebelah Bescamp Anson Banser Kraton turut dihadiri Ketua PC Muslimat NU Kraton, Ketua PC Ansor Kraton, Tidak ketinggalan Satkorcab Banser Kraton juga kader Ansor dan Banser serta ibu-ibu Muslimat NU yang semangat dan penuh antusias.

PAC Ansor dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini sangat baik, terutama membantu menyediakan buka puasa bagi saudara kita umat muslim yang berpuasa dan dalam perjalanan melintasi di depan Desa Bendungan Kraton serta jalan raya kraton.

bahwa di bulan Ramadhan ini untuk saling berbagi dan berbuat kebaikan. “Semoga di bulan yang penuh berkah kita semua mendapat rahmat dan hidayah,” terang nya.

Selesai berbagi takjil kegiatan dilanjutkan berbuka puasa bersama dan sholat magrib bersama.

Pewarta : Hans

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.