RSUD Bangil Terima Bantuan Alat Kesehatan, Di Pendopo Bupati Pasuruan

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

BANGIL – RSUD Bangil menerima bantuan sejumlah alat kesehatan dari PT. Cargill dalam program gargill peduli.
Kegiatan serah terima bantuan alat kesehatan, penanganan covid -19, dan vaksinasi booster tersebut. Sebagai wujud atau apresiasi PT. Cargill kepada RSUD Bangil, yang terus semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan selama masa covid -19.

Adapun bantuan alat kesehatan yang diterima antara lain. Vital sign monitor merk ABN type prowave vm100, handscoon latex, hanscoon nitril, alcohol swab, nurse cup, hanscoon steril, masker medis, baju hazmat, dansurgical gown.
Acara penerimaan yang diselengarakan di Pendopo Bupati Nyeweji Ngesti Wenganing Gusti di Pasuruan, juga bertepatan dengan hari pers nasional (HPN) 9 februari 2022. Yang tentu saja dihadiri oleh perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan juga rekan – rekan media lainnya.

Turut juga hadir Bupati Kabupaten Pasuruan, Bapak H. M. Irsyad yusuf, S.E, M.MA, beliau juga turut memberikan sambutan dan apresiasi kepada PT. Cargill, PWI, Dan RSUD Bangil. Yang terus bahu – membahu untuk memulihkan Kabupaten Pasuruan.
“Trimakasi kepada PT. Cargill yang sudah memberikan bantuan berupa alat kesehatan, dan tetap semangat untuk RSUD Bangil dalam memberikan pelayanan dan penanggulangan covid – 19, dan juga trimakasi kepada rekan – rekan media yang menjaga nama baik kabupaten pasuruan. Ujar gus irsyad.

Gus irsyad pun turut melihat dan mengechek alat – alat pemberian tersebut guna memastikan kelayakannya.
“Trimakasi kami ucapkan untuk PT. Cargill, yang telah membantu kami sebagai tenaga medis. Kami merasa terbantu atas pemberian bantuan tersebut. Ujar M.Hayat, SKM.,M.Kes selaku kasubag Humas RSUD Bangil Beliau juga turut memberikan apresiasi kepada rekan – rekan PWI dan media yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, untuk rekan – rekan media. Khususnya dikabupaten pasuruan ini, yang turut memberikan kontribusi kepada kami di dalam memberikan atau menyebarkan informasi. Kata Hayat. ( dia/ine/tim )

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.