Kepala Dinas Kesehatan Kab Pasuruan Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

R A C I – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan, mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, mohon maaf lahir dan bathin.
Sebagaimana dikabarkan bahwa mudik Lebaran merupakan suatu hal yang melekat dengan budaya atau tradisi yang ada di Indonesia. Mudik Lebaran memang sangat identik dengan Hari Raya Idul Fitri, di mana masyarakat yang tinggal di kota atau bukan di kampung halamanya akan memanfaatkan momen libur Lebaran untuk pulang kampung bertemu dengan sanak keluarga.

Muncul pertanyaan, cuti bersama lebaran 2022 berapa hari.
Kabar baiknya, Lebaran tahun 2022 ini kita diizinkan untuk mudik. Tentunya kabar ini disambut dengan gembira oleh masyarakat, khususnya mereka yang dua tahun sebelumnya tidak mudik. Lantas, cuti bersama Lebaran 2022 berapa hari.
Pemerintah telah menetapkan tanggal untuk cuti bersama Lebaran 2022. Lebaran Idul Fitri 1443 H diperkirakan jatuh pada awal Mei mendatang, lantas, cuti bersama Lebaran 2022 berapa hari? Cuti Bersama Lebaran 2022 Berapa Hari.

Diketahui, pemerintah telah menerbitkan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri yang mengatur perubahan hari libur nasional 2022. SKB tersebut juga mencantumkan perihal cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022 yang menjawab cuti bersama 2022 berapa hari.( dia/ine/tim )

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.