Dandim 0824/Jember Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

LINTASMATRA.COM-JEMBER.

JEMBER – Letkol Inf Batara C Pangaribuan dikenal sebagai sosok yang ramah, lugas dan tegas, menjabat di sebagai Komandan Kodim 0824/Jember sejak pertengahan Desember 2021, merasa dirinya sudah menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Jember yang mayoritas muslim.

Untuk itu pada kesempatan hari yang Fitri ini, Letkol Inf Batara C Pangaribuan, baik atas nama pribadi, atas nama keluarga maupun atas selaku Komandan Kodim 0824/Jember mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, minal aidin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Pasar kesempatan ini mungkin ada tutur kata saya, tindakan saya dan lain-lain yang kurang berkenan, tentunya saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, terima kasih selama ini saya banyak dibantu dan didukung oleh masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas kewilayahan.

Mari di hari yang Fitri ini kita jadikan momentum untuk meningkatkan kualitas kita dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Jadikan kabupaten Jember kabupaten dengan masyarakat yang sehat, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi, masyarakat yang rukun, bersatu, maju serta sejahtera. Sekali lagi Selamat Hari Raya Idul Fitri. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi/Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.