Nasib Naas,” Warga Klojen Kota Malang Umur 32 Tahun,” Terseret Ombak Besar Pantai Batu Bengkung

LINTASMATRA.COM-MALANG.

Malang – Seorang warga Kecamatan Klojen, Kota Malang, Supriadi (32) tewas sesaat setelah terseret ombak besar Pantai Batu Bengkung, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (14/5/2022) pukul 05.45 pagi.
Informasi yang dihimpun dari Koramil 0818/31 Gedangan bersama petugas bahwa korban datang ke Pantai Batu Bengkung sudah sejak Jumat (13/5/2022).

korban datang bersama rombongan temannya sebanyak 12 orang dengan menggunakan mobil pick up. Tidak lama kemudian, korban terseret arus ke tengah dan masih sempat meminta tolong kepada temannya yang ikut bermain di pinggir pantai. Namun apa daya, karena gelombang yang cukup besar disertai arus kencang, teman korban tak menolongnya.
Hingga kemudian, sekitar pukul 05.45, korban baru dapat diselamatkan oleh petugas yang ada di lapangan. Namun naas, korban dievakuasi sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat ini korban sudah dievakuasi dan telah dibawa ke kamar jenazah,” Ungkap Pelda Imam Batuud Koramil Gedangan.

Sementara itu, dirinya mengimbau agar semua wisatawan yang berkunjung ke Pantai Batu Bengkung agar tetap memperhatikan papan imbauan yang telah disediakan oleh pihak pengelola wisata Pantai Batu Bengkung.(Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.