Serda Tokit Mewakili Danramil Hadiri Silaturahmi dan Halal Bihalal PGRI Cabang Pagak

LINTASMATRA.COM-MALANG.

PAGAK – Kodim 0818 Malang – Batu Babinsa Koramil 0818/10 Pagak, Serda Tokit mewakili Danramil 0818/10 Pagak menghadiri Silaturahmi dan halal PGRI cabang Pagak dan juga pengukuhan pengurus Pgtt yang baru, bertempat di SMAN 1 Pagak Desa Sumbermanjingkulon Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, Kamis (19/05/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh:
– Sekcam Pagak berserta 2 anggota
– Kapolsek Pagak AKP Supriyanto
– Serda Tokit Babinsa Desa Sumbermanjingkulon mewakili Danramil
– Kepala PGRI Kabupaten Malang Dwi Sucipto
– Kepala PGRI Cabang Pagak
– Guru se Kecamatan Pagak.

Ketua PGRI kabuapten Malang Dwi Sucipto menyampaikan dalam sambutanya, menyampaikan bahwa PGRI sebagai salah satu organisasi profesi yang diamanatkan oleh UU terus berupaya mendukung tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. karena diera global sekarang ini rasa kebersamaan dan cinta tanah air mulai luntur¸oleh sebab itu dengan kegiatan halal bihalal ini akan menumbuhkan rasa memiliki organisasi PGRI dan rasa memiliki NKRI”,ungkapnya.

Babinsa Desa Sumbermanjingkulon Serda Tokit dalam kesempatan tersebut menyampaikan Melalui Halal Bihalal ini diharapkan akan mampu membangun silaturahmi jajaran PGRI, untuk saling mengisi dan memperkuat organisasi dalam memperjuangkan mutu pendidikan meningkatkan kesejahtaraan para Guru sehinga guru lebih professional dalam menjalankan tugas sebagai Guru, Terang Serda Tokit.(Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.