Polres Blitar Gelar Vaksinasi Booster di Desa Banjarsari Kec.Selorejo Kab.Blitar

LINTASMATRA.COM-BLITAR.

Blitar – Polres Blitar Polda Jawa Timur hari ini kembali menggelar gerai vaksinasi booster di desa Banjarsari kecamatan Selorejo, kabupaten Blitar, Gerai vaksinasi yang digelar pada Selasa (23/05/2022)
disambut baik oleh masyarakat setempat.
Selain memberikan vaksin booster, Polres Blitar juga tak lupa memberikan himbauan terkait bahaya Omicron serta selalu mengingatkan bahwa harus tetap Mematuhi Protokol kesehatan.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. mengatakan kegiatan vaksinasi ini akan terus setiap hari di desa desa wilayah Kabupaten Blitar kali ini menyasar di Kanigoro.

Adhitya menyebut, pelaksanaan vaksinasi di desa ini bertujuan untuk memberikan kemudahan masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi booster. Diperkenankan pula yg belum ikut vaksin pertama dan kedua agar bisa mendapatkan vaksin dari Polres Blitar.

“Jadi masyarakat yang belum mengikuti tahap vaksin dari pertama bisa mengikuti vaksinasi di Selorejo hari ini. Diharapkan pelaksanaan vaksinasi di desa Banjarsari Selorejo ini dapat memberikan pencapaian yang optimal,” tuturnya.
“Kami menyiapkan hingga 200 dosis vaksin jenis Moderna,” imbuhnya.

Sementara itu, Rudi warga masyarakat Banjarsari mengapresiasi langkah Polres Blitar yang aktif memberikan tempat bagi masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. “Vaksinasi ini sangat penting untuk menambah kekebalan. Ditambah lagi saat ini ada virus Covid-19 varian baru atau Omicron, kita perlu melindungi diri,” ucapnya.(Humas/Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.