Komandan Pasmar 3 Terima Tim Audit Kinerja Itjen TNI Periode II Tahun 2022

LINTASMATRA.COM-SORONG.

Sorong Papua Barat – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E didampingi Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., para Asisten, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3 menyambut kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Audit Kinerja dari Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang dipimpin oleh Laksma TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.A.P., CFrA., selaku Pengendali Teknis (Dalnis) di Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Senin (06/06/2022).

“Selamat datang di Mako Pasmar 3, saya beserta staf di jajaran Pasmar 3 menyambut dengan senang hati kegiatan ini, karena nantinya akan memberikan feedback yang positif untuk kemajuan dan pengembangan Pasmar 3 khususnya dan Korps Marinir pada umumnya,” ucap Danpasmar 3 mengawali pembukaan Audit Kinerja Itjen TNI.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Laksma TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.A.P., CFrA., mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Komandan Pasmar 3 beserta jajaran, dan berharap adanya kerja sama yang baik dari seluruh bagian terkait sehingga pelaksanaan audit dapat berjalan dengan lancar dan efisien.

Selanjutnya dijelaskan pula maksud dan tujuan kehadiran Tim C Audit Kinerja Itjen TNI, yang melaksanakan program audit kinerja di wilayah provinsi Papua Barat. Pada kesempatan yang sama secara paralel juga dilaksanakan audit kinerja di 3 provinsi lainnya yakni Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah (Tim A), Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara (Tim B) serta provinsi Papua (Tim D).

Diketahui, Tim C Audit Kinerja Itjen TNI ini bekerja di wilayah Papua Barat sejak tanggal 18 Mei 2022 hingga 16 Juni 2022, sedangkan pendalaman di Satker Pasmar 3 dilaksanakan pada tanggal 06 dan 07 Juni 2022.

(Tim/Red)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.