Mayor Inf Rinto Wijaya Dukung Liga Santri Piala Kasad 2022 PSSI Di Bondowoso

LINTASMATRA.COM – BONDOWOSO

Bondowoso – Tidak sedikit santri dari berbagai pondok pesantren di Kabupaten Bondowoso yang memiliki talenta di bidang sepakbola. Karena itu, dalam pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 yang dibuka di lapangan Petung Curahdami Bondowoso, Senin (20/6/2022), ada sebanyak 12 tim sepakbola santri yang akan bertanding di level kabupaten.

Menjelang pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 ini, Berbagai pihak tengah melakukan persiapan untuk acara tersebut. Selain memaksimalkan kebersihan, kesiapan lapangan yang akan digunakan dalam pembukaan Liga Santri PSSI Piala Kasad di Bondowoso juga diutamakan.

Sederetan tenda telah didirikan, juga banner yang ukurannya cukup besar juga dipasang.
Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Mayor Inf Rinto Wijaya, S.AP., M.I.Pol., M.Han,ketika ditemui awak media ditengah pembukaan Liga Santri menyampaikan.
“Sangat luar biasa saya ingin mengucapkan selamat atas pembukaan Liga santri PSSI piala Kasad 2022 ini,dan banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Kasad yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,hingga santripun bisa mengikuti kegiatan ini. Kami dari pihak Raider Yonif 514 Kostrad sangat mendukung”,tutup pria asli Jambi murah senyum ini.(Red/Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.