HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Pasuruan Bersama Bhayangkari Cabang Pasuruan Melaksanakan Kegiatan Bansos

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

BANGIL-Polres Pasuruan bersama pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Pasuruan mengadakan kegiatan Bansos di Masjid Roudlotul Hikmah Desa Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Senin (20/06/2022) Pukul 09.45 WIB.

Kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -76 Tahun 2022 tersebut dipimpin langsung Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K., para PJU Polres Pasuruan, Kades Sidowayah, dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Hilda Erick Frendriz beserta anggota Bhayangkari Cabang Pasuruan.

Kapolres Pasuruan menjelaskan, selain menyerahkan bantuan sosial, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahmi dengan warga Sidowayah.

“Selain memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada masyarakat Sidowayah yang kurang mampu, kami juga memberikan 40 bingkisan untuk takmir masjid Roudlotul Hikmah,” terangnya.

Baca JugaStrategi Jitu Winaryo Tangani SMPN 1 WonorejoBersama Menteri Agama RI, Kapolres Pasuruan Hadiri Rakornas Banser Di Tosari Kabupaten PasuruanKapolres Lumajang Membuka Start Pemberangkatan Ribuan Peserta Fun Bike

Kepala Desa Sidowayah, Bapak Sukino mewakili seluruh warga Desa Sidowayah, mengungkapkan apresiasinya atas inisiasi Polri yang telah mengadakan kegiatan Bantuan Sosial dan Bhakti Sosial bagi masyarakat dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke-76 Tahun 2022 ini.

Sukino menanbahkan, pihaknya sangat menyambut baik uluran tali silaturrahmmi dari pihak Polri, dalam hal ini Polres Pasuruan sebagai cakupan wilayah hukum dari wilayah Desa Sidowayah yang dipimpinnya.

Sementara itu, Kapolres Pasuruan berharap momen hari Bhayangkara ke-76 ini, dengan adanya banyak kegiatan, termasuk Bhakti Sosial dan Bantuan Sosial, akan semakin meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh beberapa warga Desa Sidowayah kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan yang mendapatkan bantuan sosial berupa sembako, ” Kami sebagai warga Desa Sidowayah kecamatan Beji mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Pasuruan yang mempunyai empati untuk memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada kami.(san).

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.