Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Turen Bakti Sosial Di Mushola

LINTASMATRA.COM – MALANG

Malang – Polres Malang- Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat SH SIK MH melalui Kapolsek Turen Kompol Suko Wahyudi melaksanakan kegiatan bakti sosial di area Mushola Sabilunnajah Dusun Bokor Desa Pagedangan Kecamatan Turen Kabupaten Malang.Senin, (20/06/2022) Pagi.
polsek Turen Gelar Bakti Religi Jelang HUT Bhayangkara Ke 76Kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada hari Senin 20 Juni 2022 di lingkungan Mushola.

Kegiatan tersebut Kapolsek Turen bersama dengan Anggota serta warga masyarakat Desa Pagedangan Kecamatan Turen Kabupaten Malang.

Kapolsek Turen Kompol Suko Wahyudi mengatakan bahwa target bakti sosial kali ini adalah masjid dan tempat peribadatan di wilayah Kecamatan Turen.

“Bakti sosial yang disenggarakan Posek Turen pada hari ini adalah bakti sosial religi yang diselenggarakan serentak di Indonesia”Ujar Kapolsek.

“Alhamdulillah penyelenggaraan bakti sosial hari ini berjalan dengan baik dan tanggapan pengurus masjid dan mushola sangat positif” Pungkas Kapolsek.

Humas Polsek Turen/Ratri

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.