BOCAH BERUMUR 10 TAHUN MENINGGAL KARENA TENGGELAM DISUNGAI BEKACAK

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

BANGIL-Nasib Na’as di alami oleh M. Silahul Yahya, bocah Berumur 10 tahun Warga Dusun Sidowayah,Kecamatan Beji , Kabupaten Pasuruan, meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Bekacak ,Kelurahan Kolur sari,sekitar pukul 11.00 WIB Selasa (21/06/2022)

Sebelum korban meninggal tenggelam ,anak tersebut bermain di rumah korban bersama temannya seusai pulang sekolah. Tak lama berselang, korban bersama 5 orang temannya mengajak bermain di sungai Bekacak.


Kronologi menurut dari penjelasan Kapolsek Bangil Kompol Indro Susetiyo .SH ,” bahwa (Korban) dan kawan kawannya setelah pulang dari sekolah bermain di sekitar rumah, lalu Korban mengajak bermain di sungai Bekacak, setelah sampai di Sungai Bekacak Korban bersama teman teman langsung berenang di sungai tersebut.”jelas Indro

Indro menambahkan ,” korban berniat untuk mencoba menolong temannya yang tenggelam. Namun,korban tidak tahu akan kedalaman sungai tersebut dan pada akhirnya tenggelam. Seketika itu pula teman yang berada ditepi sungai pun bergegas untuk mencoba meminta pertolongan ke warga setempat.

Sekala berhasil ditolong, korban sudah tak bernyawa. “Korban sebenarnya ingin menolong temannya yang tenggelam, tapi korban sendiri tidak sebegitu mahir untuk berenang. Setelah ditolong warga korban sudah tidak bernyawa,” Pungkas Kapolsek.

Diketahui setelah itu pun korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat yaitu puskesmas Bangil untuk dilakukan visum luar,dan dari tubuh korban tidak ada tanda kekerasan,setelah dilakukan pemeriksaan korban kemudian dipulangkan kerumah duka.(san)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.