Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Lawang Akan Bikin Konsep Eco Green Di Lingkungan Sekolah

LINTASMATRA.COM-MALANG. Demi memberikan rasa senang dan nyaman terhadap peserta didiknya, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Lawang berkeinginan membikin sekolahannya berkonsep Eco Green seperti tempat wisata diluaran sana. Senin (20/6/22)

Saat ditemui dikantornya, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Lawang Mahrus, S.Ag., M.A. menyampaikan bahwa selain akan membikin konsep Eco Green di lingkungan sekolah, dirinya juga berkeinginan untuk meningkatkan kegiatan keagamaan dan akan memberikan reward kepada siswa yang berprestasi.

“Bertemakan Kelas Ku Rumah Ku, kami berkeinginan di dalam sekolahan ini para murid merasa nyaman seperti di rumahnya sendiri. Karena untuk lingkungan di sekolahan sangat mendukung, selain banyak pohon yang rindang, airnya pun berlimpah,” beber Mahrus.

“Kami akan menyampaikan kepada orang tua murid, bahwasanya nanti kami akan memberikan reward kepada murid yang berprestasi, hal ini kami lakukan supaya para murid berlomba-lomba untuk mendapat prestasi,” imbuh Mahrus kepada wartawan.

Masih dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Lawang Mahrus, S.Ag., M.A. dirinya mengaku bahwa akan memberikan reward kepada murid yang berprestasi, dan hal itu sudah pernah dipratekan di tempat tugasnya yang dulu dan berhasil.

“Hal seperti ini sudah pernah saya praktekan di SMP sana dan itu berhasil, contoh seperti murid saya yang mengikuti perlombaan tingkat Nasional di cabang olahraga pencak silat dan alhamdulillah dia juara,” terang Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Lawang.

“Dan sesuai kesepakatan, murid yang mendapatkan juara tersebut kami beri reward saat melaksanakan upacara bendera,” tutup Mahrus dengan bangganya.

Reporter : Bang Jarwo

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.