Di DUGA MAFIA TANAH ,ASET JALAN DESA DI JADIKAN JALAN TANAH KAVLING

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

GRATI-Terdapat tanah kavlingan milik CV Mutiara, di Desa Kebun Rejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Di duga menyerobot jalan desa dan lahan kavlingan masih dalam kepengurusan izin alias tidak mengantongi izin.

Diketahui Pengembang kavlingan dari CV Mutiara ini menggunakan jalan Desa, untuk di jadikan jalan menuju ke lahan kavlingannya,menurut dari peraturan tidak di perbolehkan,dan seharusnya dari pihak pengembang harus mempunyai akses jalan sendiri.

“Di kesempatan lain awak media pun mendatangi kantor CV Mutiara yang bertempat di Desa Mendalan,Kecamatan Winongan,Kabupaten Pasuruan. untuk mengklarifikasi terkait perizinan kavlingan tersebut.

Setiba di kantor ditemui oleh seseorang berinisial (KHR),dan ia menjelaskan,” bahwa terkait izin sudah lengkap kalau gak jelas saya gak berani untuk mengkavling kan mas,” kata KHR


Sewaktu di klarifikasi pihak CV Mutiara pun tidak bisa menunjukkan surat suratnya waktu dengan alasan dalam pengurusan ke notaris, ada apa di balik semua ini.

Dan di waktu lain Awak Media Lintasmatra.com menanyakan Via telvon Whatsaap,terkait jalan masuk menuju kavlingan,”korfirmasi sama bos saya aja mas, tak kasih nomer nya,”ungkap KHR tidak bisa menjelaskan.bersambung.

Jurnalis:(Met wawa)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.