Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Wagir Bersama Arema Korwil Wagir Kirimkan 1 Team Lomba Yel-Yel Dan Koreografi Se-Jagat Raya Di Stadion Kanjuruhan Kepanjen

LINTASMATRA.COM – MALANG

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Wagir AKP Fajar Rianu, S.H., mengirimkan tim yel-yel dan koreografi Se-Jagat Raya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang. Minggu (26/06/2022).

Kagiatan lomba yang di prakarsai oleh Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, S.H., S.I.K., M.H., ini untuk menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76.

Fajar mengatakan dalam pelaksanaan lomba yel-yel dan koreografi se-jagat raya ini Polsek Wagir juga ikut memeriahkan perlombaan ini dengan menggandeng Arema Korwil Wagir untuk ikut memeriahkan lomba yel-yel dan koreografi se-jagat raya ini.

Fajar menambahkan bahwa Polsek Wagir mensupport penuh team Bina Supporter Wagir dalam melaksanakan lomba yel-yel dan koreografi se-jagat raya”

Setelah melaksanakan latihan singkat di Balai Desa Sitirejo Tim Arema Korwil Wagir hari ini siap bertanding dengan team lain dari Malang Raya, Ujarnya.

Menang ataupun kalah merupakan hal biasa, namun bisa berpartisipasi dalam mengikuti lomba yel-yel dan koreografi se-jagat raya tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, imbuhnya.

Semoga dengan kegiatan perlombaan ini seluruh korwil Arema bisa kompak dan tertib dalam membela tim Arema di setiap pertandingan, tandasnya.

Humas/Ratri

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.