Ikuti Piala Kapolres Malang Seporter Aremania 87 Ngajum ikut memeriahkan Lomba Kratifitas Yel- Yel Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76

LINTASMATRA.COM – MALANG

Malang – Polres Malang Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ngajum AKP Ronny Margas S.H menjelaskan bahwa dalam memeriahkan ajang adu kreatifitas suporter bola Aremania Sejagad Raya yang memperebutkan Piala Kapolres Malang memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Minggu(26/06/2022).

“Pada Gelaran kompetisi adu kreatifitas yel-yel dan koreo bagi suporter sepak bola Aremania Sejagad Raya dengan memperebutkan tropi dari Kapolres Malang dan uang tunai sebagai pembinaan diharapkan muncul kreativitas dari tiap team suporter peserta lomba yang dapat menjadikan suporter aremania malang raya lebih solid dan memajukan aremania menjadi suporter kebanggaan malang raya dikancah nasional maupun international serta terjalin hubungan baik antara petugas kepolisian dalam setiap kegiatan dengan suporter Aremania, ucap Kapolsek.

Suporter dari korwil Ngajum menurunkan 1 team terdiri dari Aremania 87 dan Aremanita 87 turut serta mengikuti ajang adu kreatifitas yel-yel dan koreo dengan didampingi oleh Kapolsek Ngajum dan anggota sebagai pembina Aremania wilayah Kecamatan Ngajum.

pelaksanaan kegiatan yel-yel tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Malang ditribun luar stadion kanjuruhan kepanjen kabupaten malang dengan diikuti oleh seluruh perwakilan Aremania dari Malang Raya.

(Humas/Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.