Selamat Kepada Korwil Bunut, Kapolres Malang Serahkan Piala Juara 1 Lomba Yel-Yel dan Koreografi Arema se Jagad Raya

LINTASMATRA.COM – MALANG

Malang – Polres Malang Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Pejabat Utama Polres Malang menyerahkan langsung Piala terbaik yaitu juara 1 lomba yel-yel dan koreografi Arema se Jagad Raya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 di Stadion Kanjuruhan, Jalan Trunojoyo, Krajan, Kedungpedaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (26/06/2022) Sore.

“Selamat kepada pemenang supporter terbaik Korwil Bunut dalam ajang lomba yel-yel dan koreografi Arema se Jagad Raya, nantinya kreativitas yang telah mereka tunjukkan tentunya akan memperkaya atraksi pertunjukan para Aremania dan Aremanita saat mendukung Arema bermain,” ujar Ferli Hidayat.

Sebelumnya, dalam pembukaan gelaran lomba yel-yel dan koreografi Arema se Jagad Raya AKBP Ferli Hidayat menyampaikan, bahwa teman-teman Aremania dan Aremanita ini disatukan dalam satu common interest yang sama untuk mendukung dan membela Arema Fc saat bertanding, serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kontestan lomba, rekan-rekan dewan juri dan pihak-pihak yang sudah terlibat, bersedia juga berkenan untuk mendukung dalam menyemarakkan penyelenggaraan kegiatan ini.

“Dengan adanya kegiatan ini pastinya akan muncul banyak lagu-lagu yang bersifat positif yang bisa menambah berbagai macam yel-yel serta koreo kita nanti di dalam Stadion,” imbuhnya.

Diketahui, setelah dewan juri menilai serta menyatukan pendapat dari 35 tim yang telah menunjukan kreativitasnya masing-masing alhasil beberapa kontestan terpilih sebagai juara, diantaranya juara favorit lomba yel-yel dan koreografi Arema se Jagad Raya jatuh kepada Korwil Sengguruh, juara 3 lomba yel-yel dan koreografi Arema se Jagad Raya jatuh kepada Korwil Gondanglegi Bersatu, juara 2 lomba yel-yel dan koreografi Arema se Jagad Raya jatuh kepada Korwil Curva Nord dan yang paling utama juara 1 lomba yel-yel dan koreografi Arema se Jagad Raya jatuh kepada Korwil Bunut.

Seperti yang telah dipersiapkan, Polres Malang memberikan hadiah untuk masing-masing juara, diantaranya untuk juara 1 mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp. 5 juta dan mendapatkan tiket nonton pertandingan secara gratis pada Laga Trofeo, Minggu (26/06) Malam, untuk juara 2 mendapatkan trofi, piagam serta8 uang tunai Rp. 3 juta, juara 3 mendapatkan trofi, piagam serta uang tunai Rp. 2 juta dan yang terakhir untuk Juara Favorit mendapatkan sebuah hadiah bass drum dari Polres Malang.

Humas/Ratri

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.