WARGA PESANGGRAHAN PRIGEN DI GEGER KAN DENGAN ADANYA WANITA TERBUNUH DI BAK MANDI VILLA

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

PRIGEN-Warga lingkungan Pesanggrahan,Kelurahan Tretes, Kecamatan Prigen digemparkan dengan adanya sosok wanita yang dibunuh oleh suaminya sendiri di kawasan Villa Prigen Pasuruan.

Wanita yang ditemukan tersebut bernama Rosiana,warga Dusun Sumbertumpuk, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan dan ditemukan tewas di bak kamar mandi villa.

Sedangkan pelaku pembunuhan (suami) bernama Hasanuddin, warga Dusun Krajan,Desa Kedung Banteng,Kecamatan Rembang,Kabupaten Pasuruan.Jatim

Bermula keduanya, mulai memasuki villa 09 milik Yaman sekitar pukul 12.00 WIB. Saat memasuki villa , dan diketahui tidak membawa minunan beralkohol.Senin (27/06/2022)

Menurut dari keterangan warga sekitar,Waktu itu memang ada tamu di villa 09 yang menaiki mobil Avanza putih. Saat masuk ke villa pintunya langsung dikunci dan soundnya dibesarkan.

Kanit Polsek Prigen, Aipda Hariyanto saat ditemui dilokasi,Hariyanto menjelaskan ,” Dia menyerahkan diri ke Mapolres Pasuruan setelah membunuh istrinya dalam kamar mandi vila.

“Korban ditemukan di dalam bak kamar mandi. Posisi korban saat didalam kamar mandi dengan kepala dibawah dan kakinya diatas,” jelas Hariyanto.

Diketahui,setelah menyerahkan diri, pelaku digelandang ke lokasi kejadian oleh personil Satreskrim Polres Pasuruan. Di TKP, pelaku memperagakan caranya membunuh sang istri.(san)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.