Dinas Bina Marga Kab Pasuruan, Reaksi Cepat laporan Warga Bangil

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

BANGIL – Dinas PU Bina Marga dan Bina Konstruksi Kab Pasuruan melakukan reaksi cepat pasca ramai diberitakan perihal jalan rusak di depan Alfamidi alun alun Bangil kearah kalianyar, maka pihak pemkab Pasuruan berusaha turun tangan dan melakukan pengecekan jalan.
Hal ini disampaikan oleh Ahmat Sidiq, ST, MT selaku Kabid pemeliharaan jalan dan jembatan dinas PU Bina Marga dan Bina Konstruksi Kab Pasuruan. Mewakili kepala dinas, Sidiq kepada awak media menjelaskan,” Iya kami berterima kasih atas informasi rekan rekan media dan kami sudah melakukan pengecekan kelapangan.” Jelasnya.

“ Dalam akhir bulan Juni ini kami akan melakukan survey lag, lanjut insyaalloh bulan Juli kami akan melakukan pengaspalan.” Tambah Sidiq singkat.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa Ahmat dan kawan kawan, 55 tahun warga Kersikan Bangil kepada awak media.” Ya kami disini setiap hari memperhatikan banyak motor terjatuh, bersenggolan dan barang bawaannya kocar kacir.” Sampainya.
Turut mengomentari kerusakan jalan tersebut, Habib Bakar Assegaf, 57 tahun, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Bangil, kepada awak media menegaskan,” saya yakin sudah banyak keluhan yang disampaikan masyarakat dan saya yakin pemerintah daerah sudah tahu perihal rusaknya jalan utama, yaitu timur alun alun kearah Kalianyar.
Tetapi masyarakat sangat kecewa karena tidak adanya respon yang baik dari Pemkab Pasuruan.” Tegas Habib Bakar.
“ Oleh karena dengan komentar saya ini, masyarakat Bangil berharap agar Gus Irsyad ( Bupati Pasuruan / red ) segera merespon dan segera memperbaiki jalan yang rusak, karena dengan perhatian dan kebijakan langsung Bupati, maka semua akan terselesaikan dengan dan tidak ada alasan apapun untuk menunggu.” Tambahnya. ( dia/ine/tim )

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.