Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Relokasi Pembangunan Satuan Yonif Raider 515 Kostrad di Banyuwangi

LINTASMATRA.COM – BANYUWANGI

Banyuwangi Pendiv2 – Dalam rangka pembangunan relokasi satuan Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., didampingi para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan Danyonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad meninjau proses pembangunan yang dijadikan lahan lokasi satuan Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad yang terletak di Desa. Pakistaji, Kec. Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur. Selasa (05/07).

Pangdivif 2 Kostrad mengecek secara nyata kondisi dan sejauh mana hasil dari pembangunan selama ini. Dari waktu yang sudah ditargetkan, diharapkan pembangunan bisa cepat diselesaikan.
Dari hasil paninjauannya, sejauh ini bangunan yang sudah bisa digunakan diantaranya perumahan prajurit yang sudah bisa ditempati ada 25 perumahan, kemudian Kompi Senapan A juga sudah selesai dibangun dan bisa digunakan. Selain itu Rumah Dinas Komandan Batalyon, Rumah Dinas Wadan Batalyon serta perumahan Prajurit lainnya masih dalam proses pembangunan.

Dalam kegiatan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Bangunan Satuan Yonif Raider 515 Kostrad sudah menggunakan design yang lebih modern, beda dari design perumahan yang sebelumnya. Divif 2 Kostrad akan senantiasa mengawasi seluruh proses pembangunan sampai dengan penyelesaian pekerjaan nantinya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Dandim 0825 Banyuwangi, Wakil Bupati Banyuwangi, dan Kapolres Banyuwangi.

Pendiv/Ratri

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.