Dandim 0822 Bondowoso Ikut Sambut Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad Di Yonif Raider 514/SY

LINTASMATRA.COM – BONDOWOSO

Bondowoso, Bertempat di Yonif Raider 514/SY telah di laksanakan kunjungan kerja Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial PSC, M.Tr(Han) beserta rombongan, dalam rangka kunjungan kerja dan peninjauan pangkalan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danbrigif Raider 9/DY, Kolonel Inf Didik Efendi S.I.P., Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla., Danyonif Raider 514/SY, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.AP, M.I.Pol., M.Han, dan Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, S.I.K., serta Ketua DPRD Bondowoso, H. Ahmad Dhafir.

Inilah kunjungan pertama saya di Yonif Raider 514/SY, kesan pertama saya dengan kebersihan pangkalan dan keamanannya membuat saya bangga dengan satuan ini, terlebih lagi seluruh prajurit wajib bangga akan satuan ini.” Ungkap Pangdivif 2 Kostrad, Selasa (6/7/2022).

Sementara itu Mayjen TNI Syafrial PSC, M.Tr(Han)., memberikan pesan kepada para Prajurit Yonif Raider 514/SY yang akan berangkat tugas operasi ke Papua. “Prajurit Sabadha Yudha wajib memiliki 5 kemampuan, Prajurit Taqwa, Prajurit Pejuang, Prajurit Profesional, Prajurit Sejati dan Prajurit Andalan” Ucap orang Nomor satu di Markas Divif 2 Kostrad tersebut.

(RATRI)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.