Dandim 0824/Jember Pimpin Upacara Minggu Pertama dan Lepas Personel MPP

LINTASMATRA.COM – JEMBER

JEMBER – Upacara bendera yang dilakukan dua kali setiap bulan oleh Kodim 0824/Jember, yaitu pada upacara bendera hari Senin awal bulan, yang disebut sebagai upacara Minggu pertama dan upacara setiap tanggal 17 pada setiap bulannya.

Pada upacara bendera Minggu Pertama Bulan Agustus 2022 dilakukan pada Senin 01/08/2022.

Upacara bendera dengan inspektur upacara Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, Komandan Upacara Kapten Chb Mulyadi tersebut, dirangkai sekaligus dengan dengan pelepasan personel yang menjalani masa persiapan pensiun (MPP).

Anggota yang dilepas diantaranya Serka Yuliadi, Sertu Matngali , Serda Sugian dan Koptu M Sholikin, yang menjalani MPP terhitung mulai 1 Agustus 2022.

Usai kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan dalam wawancaranya menyatakan, bahwa upacara ini merupakan program tetap yang harus dilaksanakan.

Kemudian kita melakukan pelepasan anggota yang menjalani MPP, saya menyampaikan selamat menjalani MPP, sebagai kesejahteraan yang diberikan oleh Komando Atas, tetap berbuat yang terbaik, dan segera menyesuaikan diri membaur dengan masyarakat lagi. jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi/Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.