Berikan Motivasi Dan Berikan Semanggat Dandim 0819 Kunjungi Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

LINTASMATRA.COM – PASURUAN

Pasuruan – Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han) mengunjungi rumah duka para korban tragedi kerusuhan suporter sepak bola stadion Kanjuruhan malang. Kamis (6/10/2022).

Kehadiran orang nomor wahid di jajaran Kodim 0819 ini juga didampingi para Perwira Staf dan jajarannya guna memberikan motivasi dan semangat serta dorongan moril kepada pihak keluarga korban tragedi Kanjuruhan yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Untuk diketahui bahwa akibat tragedi tersebut sebanyak 8 warga Pasuruan ikut menjadi korban meninggal dunia.

Adapun warga yang menjadi korban tragedi di STD Kanjuruhan 2 warga kec. Rejoso, 1 warga kec. Purwodadi, 1 warga kec. Tutur, 2 warga kec. Purwosari dan 2 warga kec. Beji.
Dalam kesempatan tersebut saat ditemui, Dandim 0819 Pasuruan mengatakan, “ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kepekaan kita terhadap para korban dan keluarga yang mendapat musibah untuk memberikan dorongan moril pasca kejadian di STD Kanjuruhan”, ujar Dandim.

“Kami berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, Pada kesempatan ini saya selaku Komandan Kodim 0819 dan Keluarga Besar menyampaikan turut berbelasungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya,” lanjut Dandim.

Bagus Pendim 0819 / Ratri

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.