Babinsa Kedungkandang Amankan Kegiatan Gowes Bersama

LINTASMATRA.COM – MALANG

Malang – Jatim Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Mergosono Kopka Tri Hendri bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan pengamanan acara gowes bersama. Yang diselenggarakan jajaran Pemkot Kota Malang.

Bertempat di 3 titik RT. 02 RW. 01 RT.04. RW.01 dan di RT.05. RW. 01 Kelurahan Mergosono Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Jum’at (10/3/2023).

Kegiatan Gowes bersama dimulai dari halaman depan Balaikota Malang dan finish di Kelurahan Kotalama. Dan dilanjutkan dengan mendatangi warga pra sejahtera diantaranya lansia dan balita stunting di RW.01 dengan pemberian bantuan.

Babinsa Kelurahan Mergosono, Kopka Tri Hendri menyampaikan, kegiatan Gowes ini merupakan upaya jajaran Pemkot Malang untuk menyapa sekaligus lebih dekat dengan masyarakat.

“Semoga melalui kegiatan gowes ini, Pemkot Malang bisa lebih dekat dengan warga dan mengetahui segala permasalahan yang dihadapi warga,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Malang, Sekda Kota Malang, Staf Ahli Pemkot Malang dan asisten DPRD Kota Malang, Kepala Dinas Satpol PP, Camat se-Kota Malang, Camat Kedungkandang, Lurah Mergosono Bhabinkamtibmas Mergosono
Staf Kelurahan Mergosono, Ketua RT/RW, ibu-ibu PKK posyandu dan tokoh masyarakat.

Ratri/Red

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.