Babinsa Ngadirejo Sertu Lato Hari Memastikan Kelancaran Penyaluran Bantuan Sosial BLT/DD di Balai Desa Ngadirejo

LINTASMATRA.COM – MALANG


Malang – Sertu Lato Hari Babinsa Ngadirejo turut hadir bersama Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT/DD) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Ngadirejo. Acara ini dilaksanakan di Balai Desa Ngadirejo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang pada hari Senin (04/12/23).

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan membantu masyarakat yang memenuhi syarat untuk menerima bantuan dari pemerintah. Hadir dalam penyaluran BLT/DD ini adalah Kepala Desa Ngadirejo, perangkat desa, pendamping desa, serta warga penerima bantuan.

Sertu Lato Hari menjelaskan bahwa kehadiran mereka di sana bertujuan untuk memastikan penyaluran BLT/DD berlangsung lancar, tepat sasaran, dan tanpa kendala. Ia juga mengingatkan kepada masyarakat penerima BLT/DD agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

“Kami di sini untuk memastikan penyaluran BLT/DD berjalan lancar dan tepat sasaran. Kami juga mengingatkan kepada masyarakat penerima agar memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin,” kata Sertu Lato Hari.

Kepala Desa Ngadirejo menyampaikan apresiasi atas kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini. “Kehadiran Babinsa sangat membantu kelancaran kegiatan penyaluran BLT/DD. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Babinsa,” ungkap Kepala Desa Ngadirejo.

Proses penyaluran BLT/DD berlangsung dengan lancar dan tertib. Warga penerima BLT/DD menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam menerima bantuan tersebut.

(Publisher: Ratri)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.