Serda Hasibuan dan Warga Bersatu dalam Karya Bhakti Bersihkan Material Hujan Angin Kencang di Desa Junggo, Kota Batu

LINTASMATRA.COM – MALANG

Malang – Serda Hasibuan, Babinsa Koramil 0818/17 Bumiaji, Kodim 0818/Malang, bergabung dengan masyarakat Desa Junggo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, untuk melakukan karya bhakti membersihkan material akibat hujan angin kencang pada Rabu (6/7/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga yang terdampak hujan angin kencang pada malam sebelumnya, yang menyebabkan pohon tumbang menimpa beberapa rumah.

Serda Hasibuan dan warga bergotong-royong membersihkan material pohon yang menimpa rumah. Material tersebut kemudian dibuang ke tempat pembuangan sampah dengan harapan membantu memulihkan keadaan setelah musibah tersebut.

“Kegiatan karya bhakti ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat terdampak hujan angin kencang,” ungkap Serda Hasibuan. Selain membersihkan, ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi bencana alam, khususnya hujan angin kencang.

Masyarakat Desa Junggo sangat mengapresiasi bantuan dan kerja keras Babinsa Koramil 0818/17 Bumiaji. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan dalam membersihkan material pohon tumbang yang merusak beberapa rumah.

“Kami berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu membersihkan material pohon tumbang,” ujar salah satu warga Desa Junggo.

*(Publisher: Ratri)*

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.