Bersama BRI Peduli,Wabup Malang Drs.H.Didik Gatot Subroto SH.MH Santuni 1000 Yatim,Kaum Dhuafa Dan Pekerja Sosial

,LINTASMATRA.COM-MALANG.

MALANG – Dilansir dari pemberitaan humas Pemkab Malang, Bertempat di hotel Grand Mercure Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, SH., MH., hadir pada acara buka bersama dan santunan 1000 Anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa dan Pekerja Sosial se-Malang Raya Bersama BRI Peduli,Sabtu (6/4/2024) Sore. Hadir pada kesempatan yang sama Para Alim Ulama/Kyai, Para Pejabat Pemerintah Malang Raya, Ketua Umum Beserta Keluarga Besar Pengurus Pusat Ikatan Alumni Widyagama Malang serta 1000 Anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa dan Pekerja Sosial Se-Malang Raya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, tentunya saya menyambut baik kegiatan ini dan apresiasi tinggi utamanya kepada keluarga besar Ikatan Alumni Widyagama Malang (IKAWIGA), beserta semua pihak yang turut mendukung, sehingga acara Buka Bersama dan Santunan 1000 Anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa dan Pekerja Sosial se-Malang Raya Bersama BRI Peduli ini dapat terlaksana”, ungkap Wabup Malang.

Kegiatan seperti ini, telah memberikan gambaran kepada kita semua bahwa kehadiran Bulan Suci Ramadhan senantiasa menghadirkan berbagai keistimewaan dan keindahan. semangat kepedulian dan solidaritas tidak hanya tergambar dengan baik pada kegiatan hari ini semata. Justru, sebaliknya kegiatan ini hendaknya dapat menjadi momentum untuk terus mengembangkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama, utamanya kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

Wakil Bupati Malang juga turut memberikan santunan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim piatu, kaun dhuafa dan pekerja sosial. Mari kita berdoa dan berikhtiar, semoga dalam waktu dekat harapan itu dapat terwujud, tentunya dengan kolaborasi dan sinergi seluruh pihak untuk bersama-sama memberikan peran terbaiknya demi kemaslahatan bangsa dan negara. (Prokopim/Day)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.