Mas Dion Optimis Maju di Cabup Pasuruan 2024 Ditampakkan Dalam Acara Bukber dengan Relawan

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

REMBANG – Sudiono Fauzan atau yang sering dipanggil Mas Dion keseriusan dalam rangka maju mencalonkan diri menjadi Bupati Pasuruan periode tahun 2024 di tampakkan dalam acara silaturahmi dan buka bersama bersama para masyarakat yaitu relawan yang tergabung dari berbagai komunitas.

Pasalnya, acara yang dihadiri kurang lebih 250 orang relawan dari tiga dapil, terdiri dari dapil satu, dapil dua, dan dapil 6 ini, optimis akan memenangkan Mas Dion sebagai Bupati Pasuruan periode tahun 2024 di pilkada yang akan datang. Mereka menilai sosok pria yang saat ini menjadi ketua DPRD Kabupaten Pasuruan itu berintegritas dan memiliki rekam jejak yang baik dalam kepimpinannya.

Diketahui, acara buka bersama (Bukber) bersama Mas Dion calon bupati ini digelar di Warung Kampung Mangga Alpukat Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, dihadiri Mas Dion sendiri dengan di dampingi istri tercinta Hilmi Fauzan.

Hal ini dikatakan oleh salah satu relawan bernama Muslim, bahwasanya Mas Dion bukan orang asing di ranah pemerintahan. Dia menjabat Ketua DPRD dua periode sudah terbukti rekam jejaknya.

Diranah pemerintahan, Mas Dion bukan orang asing lagi. Kita ketahui dirinya sudah menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dua periode dan pastinya sudah terbukti akan rekam jejaknya,” ujar nya pada awak media

Lanjut Muslim, Mas Dion kader PKB yang dikenal sosok istiqomah berorganisasi dan mudah bergaul dengan semua kalangan. Kabupaten Pasuruan kedepan harus dipimpin oleh kader putra daerah yang komitmen membela kepentingan rakyat dan kami siap mendukung Mas Dion di pilkada yang akan datang ,”ringkas muslim.

Sementara itu, Mas Dion memaparkan tentang keseriusannya dalam maju Pilkada sebagai calon bupati Pasuruan 2024. Dirinya optimis bahwa ia serius mencalonkan sebagai Bupati atas dorongan dan kecintaannya terhadap Kabupaten Pasuruan serta masyarakat Pasuruan.

“Jadi, Lanjut Mas Dion, saya maju sebagai calon Bupati ini, serius didasari atas tanggungjawab sosial sekaligus rasa cinta, dan empati saya kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan.

“Kabupaten Pasuruan ini kaya, sama sama kita tau sumber alamnya melimpah, peringkat ekonominya juga tinggi tetapi kesejahteraan masyarakat belum merata,”Ucapnya

Dirinya juga setelah Hari Raya Iedul Fitri. Akan melakukan gerilya keseluruh wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Tentu saya akan gerilya lebih masif pasca lebaran. Setelah lebaran kita akan gerilya keseluruh wilayah Kabupaten Pasuruan. Saat ini, masyarakat sendiri sudah banyak sekali untuk minta ditemui, dikarena jadwal Romadhon yang tidak efektif,” tutur Dion

Mas Dion juga Menambahkan,” saya pastikan maju sebagai calon Bupati ini, berangkat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Soal nanti kita berkoalisi berkolaborasi dengan Partai lain, tentu kita menjalin komunikasi tapi saya pastikan rekomnya dari PKB, tidak dari yang lain.” Pungkasnya.

Mas Dion juga menambahkan, jika ada dari partai lain nanti sebagai mitra bersama-sama. Tapi rekom utama nanti dari PKB, kalau bukan PKB ia tidak maju.
Ia pun sangat optimis akan mendapat rekom. Selain itu juga, ia berharap dan mohon do’a restu kepada seluruh masyarakatnya untuk dirinya maju sebagai Bupati Pasuruan 2024.(San)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.