Waralaba Tak Luput Dari Pantauan Tim Patroli Polsek Singosari

0

Kabar Polisi.LINTASMATRA.COM – Polda Jatim – Polres Malang – Polsek Singosari. Unit Patroli Polsek Singosari Polres Malang yang dipimpin oleh Pawas AKP Kridino bersama Ka SPK Aiptu Samsul Anam dan 1 anggota melaksanakan rutinitas patroli guna menjaga wilayah hukum Polsek Singosari tetap aman dan kondusif.

 

Kali ini tim patroli menyambangi waralaba yang buka 24 di wilayah jalan Raya Mondoroko untuk memantau situasi kamtibmas di tempat tersebut.

Pawas AKP Kridono mengatakan kita pastikan waralaba tersebut aman dan kondusif dari gangguan kamtibmas diantaranya terjadinya gendam, perampokan, pencurian maupun curas yang mengancam konsumen maupun para karyawan.

Masih Pawas menuturkan tak hanya lakukan pemantauan, melainkan para anggota polisi ini juga memberikan himbauan dan pesan kepada para karyawan agar meningkatkan kewaspadaan ketika bertugas dimalam hari, terutama bagi karyawan yang bertugas dibagian kasir sebaiknya dilakukan lebih dari satu orang.

Jika karyawan bertugas sebagai team, guyub saling membantu tidak perseorangan, setidaknya akan menumbuhkan rasa segan bagi pelaku kejahatan ketika hendak melancarkan aksinya, ungkap Pawas.

Nampak tim patroli dari Polsek Singosari dengan berseragam dan bersenjata lengkap memperhatikan dan memastikan di tiap sudut ruangan waralaba dan di sekitar lokasi luar.

Polisi juga menyarankan agar para karyawan segera melengkapi handphonenya dengan aplikasi SINGO sebagai panic button jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga Polsek Singosari dapat bertindak cepat memberikan bantuan.

Sebelum meninggalkan waralaba tersebut, polisi juga mengecek kondisi fisik CCTV yang terpasang. Pada malam itu terpantau situasi kamtibmas cukup aman dan kondusif. ” Alhamdulillah tidak ada gangguan keamanan, giat patroli berjalan lancar,” pungkas Pawas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.