Ambruknya Jembatan Babat – Widang, Kepala BBPJN Tegaskan Perlu Koordinasi Ulang Terkait Evakuasi Truk

0

LINTASMATRA.COM – TUBAN. Tim evakuasi yang sudah mempersiapkan alat berat(craine) berkekuatan 50 ton, sejak siang tadi guna evakuasi 3 truk akibat ambruknya jembatan penghubung Babat – Widang malam ini terpaksa dihentikan dengan berbagai pertimbangan saat TKP didatangi Kepala BBPJN VIII Surabaya Jawa Timur. Selasa pukul 22:00 WIB (17/04).

Kepada awak media Kepala Balai Besar Perbaikan Jalan Nasional(BBPJN) VIII Surabaya I Ketut Darma Wahana menegaskan. “Perlu kordinasi ulang terkait evakusi truk ini, agar tidak terjadi kecelakaan lagi, “tegasnya.

Dijelaskan lebih lanjut, “besok bersama komisi V , BBPJN VIII adakan pertemuan untuk membahas hal ini secara cepat dan diperkirakan saat hari raya perbaikan jembatan ini bisa terselesaikan,”tandas I Ketut Darma Wahana.

Dikesempatan yang sama Kepala BPBD Tuban Joko Ludiono mengatakan bahwa pihaknya siap meskipun malam ini jika diperlukan evakuasi secara manual, namun karena pihak BBPJN VIII Surabaya dengan segala pertimbangannya untuk menghentikan dan perlu kordinasi ulang berbagai pihak, kita ikuti petunjuknya, “paparnya. (HR/Im).

Leave A Reply

Your email address will not be published.