Komandan Lantamal V Kunjungan Kehormatan ke Komandan Pasmar 1 Dan Kapolda Jawa Timur

0

LINTASMATRA.COM – SURABAYA. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Ediwin, S.H., melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Komandan Pasmar-1 Komandan Pasukan Marinir-1 (Pasmar-1) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. di Markas Komando Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo, Rabu (18/4/2018).

Komandan Lantamal V ini tiba di Mako Pasmar 1 disambut dengan Palref dan menerima laporan dari Palakhar Pasmar 1 Mayor Marinir Andi Ichsan S.H., M.Tr. Hanla dan langsung disambut Danpasmar 1 Brigjend TNI (Mar) Endi Supardi.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal V Surabaya menyampaikan maksud kedatangannya ke Mako Pasmar-1 ini tidak lain, dalam upaya untuk mempererat silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru sebagai Komandan Lantamal V.

Sedangkan Komandan Pasmar-1 menyampaikan selamat datang kepada Komandan Lantamal V dan selamat atas jabatan baru serta pangkat barunya. “Kami atas nama keluarga besar Pasmar-1 mengucapkan selamat kepada Komandan Lantamal V dan atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga kedepan nanti Pasmar-1 dan Lantamal V bisa bisa lebih bersinergi lagi dalam pelaksanaan tugas kedepan,” terang Endi.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar-1 didampingi oleh Asrena Danpasmar 1 Kolonel Marinir Ruslan Arif S.E., Asintel Danpasmar 1 Kolonel Marinir Ena Sulaksana S.E., Aspers Danpasmar 1 Kolonel Marinir David Candra Viasco, Asops Danpasmar 1 Kolonel Marinir Nanang Saefulloh , S.E., Paban Log Pasmar 1 Letkol Marinir Endrawan.

Selanjutnya, Komandan Lantamal v melaksanakan kunjungan kehormatan ke Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H.

Seperti halnya dalam kunjungan ke Komandan Pasmar-1, Komandan Lantamal V dalam kunjungannya kepada Kapolda Jawa Timur juga menyampaikan bahwa sebagai pejabat baru yang dipercaya oleh pimpinan TNI sebagai Komandan Lantamal V minta ijin memperkenalkan diri dan sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.(HR/Pen Lantamal V)

Leave A Reply

Your email address will not be published.