Kepala Desa Sumberejo Lantik Sekretaris Desa Baru

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Kepala Desa Sumberejo Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan Sakri melantik Abdul Muin sebagai pejabat sekretaris desa yang baru. Dengan di lantiknya jabatan perangkat desa sekretaris desa (sekdes) yang baru lengkaplah sudah perangkat desa Sumberejo yang selama jabatan tersebut ini kosong. Diharapkan bisa lebih memaksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat. Hal demikian dikatakan oleh Kepala Desa kepada wartawan media ini usai pelantikan.

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut antara lain Forpimka Winongan yakni Camat Winongan Tectona, Kapolsek Winongan AKP Handoyo , Danramil Winongan Kapten Abdul Yasin, BPD, LPM, tokoh masyarakat PKK, RT, RW dan karang taruna.

Sakri kepala Desa Sumberejo dalam sambutannya berpesan pada sekdes yang baru dilantik untuk siap melayani kapan saja pada masyarakat, tidak ada kata hari libur, kapan saja harus melayani masyarakat, bila sewaktu – waktu dibutuhkan siap melayani.

Saya yakin kalau dibidang ITE, sekdes yang baru dilantik mampu dan bisa membangun desa yang lebih baik, ungkap Sakri.

Harapan Kades, sekretaris desa yang baru dilantik ini harus benar-benar membantu kepala desa untuk mengola anggaran sesuai aturan yang ada.(Salamet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.