Gagal Embat Sepeda Motor Pelaku Tinggalkan Kunci T

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Merasa ketakutan ketauan mencuri sepeda motor di parkir toko jajanan, pelaku tinggalkan kunci T di sebelah motor yang akan jadi targetnya. Diduga, kunci T ini jatuh, saat ia sedang melancarkan aksinya, Rabu (25/4).

Aksi pencurian di depan toko makanan ringan yang tak jauh dengan mako Polsek Rejoso ini terjadi sekira pukul 9.30 WIB.

Kholip pemilik sepeda motor dan anaknya Sun, saat itu sedang berbelanja makanan ringan di toko tersebut. Kholip mengaku saat ia menoleh ke depan toko, tiba – tiba melihat pelaku berusaha mengambil motornya. Spontanitas ia berteriak “maling-maling,” ujar Kholip.

Seketika itu Kholip bergegas berlari menuju sepeda motor miliknya yang di parkir di depan toko, untuk menggagalkan aksi pelaku. Menyadari aksinya tepergok, pelaku langsung berlari dan menjatuhkan kunci T miliknya.

Pelaku kabur bersama salah seorang temannya dengan mengendarai sepeda motor, di duga mereka kelompok/pelaku lain yang membantu dan menunggu aksinya, tambah Kholip.

Sampai warta ini diterbitkan, belum diketahui siapa gerangan pelaku yang berani mencuri motor di lokasi yang tak jauh dari mako Polsek Rejoso tersebut.(Har)

Leave A Reply

Your email address will not be published.