Forpimka Lumbang Hadiri Rapat Pleno Pilkada 2018

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Lumbang Kabupaten Pasuruan menghadiri giat rapat pleno pilkada Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil bupati tahun 2018 di pendopo Kecamatan Lumbang, Sabtu (30/6) pukul 13.00 Wib.

Tampk hadir pada acara tersebut camat lumbang M. Agus W, Kapolsek Lumbang AKP Suparmin, Danramil Lumbang, PPK dan Panwaslu.

Pada kata sambutannya camat lumbang menyampaikan banyak – banyak terimah kasih kepada seluruh warga kecamatan lumbang yang telah bersama – sama menjaga jalannya pilkada sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif.

Saya telah mengikuti langsung tahapan demi tahapan dan keliling ke TPS di wulayah se Kecamatan lumbang bersama Kapolsek Danramil dan ketua PPK, tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Lumbang menyampaikan Kapolsek bersama jajarannya melakukan upaya keamanan dan berkomunikasi dengan tiga pilar yaitu dengan safari Jum’at bersama toko agama.

Ia juga menyampaikan Forpimka menghadiri rapat pleno sifatnya adalah undangan karena Polisi Netral kalau anggotanya ada yang minta – minta data tidak boleh di kasih.

Setelah doa penutup Forpimka dan rombongan meninggalkan tempat.

Penghitungan suara di mulai perdesa sebanyak 12 desa dan dalam penghitungan bejalan dengan lancar. ( M.Taqrib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.