Diduga Kambuh. Seorang Warga Penderita Epilepsi Ditemukan Hanyut Dalam Kondisi Tak Bernyawa Setelah di Dam K26 Yosomulyo, Gambiran.

0

LINTASMATRA.COM – BANYUWANGI. Korban hanyut yang ditemukan di Dam K26 Yosomulyo Gambiran, bernama ROSULI (21), warga Jalan Kramat Dusun Sawahan Genteng. Diketahui, korban menderita penyakit epilepsi.Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Gambiran AKP Ketut Redhana.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, ROSULI memang biasanya melakukan aktivitas seperti mandi dan mencuci baju di sungai. Dan tadi sore selepas Ashar korban kembali melakukan aktivitas di sungai. Namun setelah beberapa saat, korban belum juga pulang kerumah sehingga pihak keluarga mempunyai inisiatif untuk mencari.

Saat dilihat ke tempat biasanya korban mandi di sungai hanya ada pakaian yang berserakan. Karena khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, mengingat korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi, pihak keluarga mencari dengan cara menyusuri sepanjang aliran sungai.

Dan benar saja, tubuh korban ditemukan di Dam K26, tepatnya di Dusun Krajan RT 03/RW 03 Yosomulyo Gambiran dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya oleh pihak keluarga jenazah korban dibawa pulang untuk segera dimandikan dan dimakamkan. Diperkirakan korban meninggal karena penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh sewaktu mandi dan mencuci di sungai. Dikarenakan korbna sendiri, akhirnya korban terjatuh ke sungai dan tidak ada yang menolong. (SC. Radio B88/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.