POR Kabupaten Pasuruan 2018 SDN Tampung 2 Boyong 2 Emas Dan 1 Perak

0

PASURUAN – NEWS LINTAS MATRA. Wow ! 2 medali emas dan 1 medali perak berhasil di raih oleh siswa – siswi SD Negeri 2 Tampung, Kecamatan Lekok. Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kabupaten Pasuruan di tahun 2018 ini. Atlet – atlet ini unggul dalam perolehan medali emas untuk cabang olahraga lari 400 meter, lompat jauh, dan cabang olahraga jalan cepat yang diselenggarakan pada 4-6 Oktober 2018 di Pusdij Brimob Watukosek Pasuruan.

Ketiga atlet dari SDN Tampung 2 masing – masing bernama Muhamad Husnan kelas VI, berhasil meraih medali emas pada cabang olahraga lompat jauh, Muhamad Nasoruddin kelas VI, meraih medali emas pada cabang olahraga lari 400 meter dan Masrobi kelas VI, meraih medali perak pada cabang olahraga jalan cepat.

Guru olahraga SDN Tampung 2 Siswo Adi Nugroho S.G.O mengatakan ketiga atlet tersebut gigih bertanding untuk masuk kebabak final memperebutkan emas,”. “Alhamdulillah ketiga anak binaan kami berhasil meraih 1 medali emas pada cabang olahraga lompat jauh, 1 medali emas pada cabang olahraga 400 meter, dan medali perak untuk cabang olahraga jalan cepat”, tuturnya.

Sementara Kepala SDN Tampung 2 melalui wali kelas VI Irvan Dwi Wicaksono S.Pd menyampaikan “dirinya merasa bangga kepada para anak didiknya yang telah mengharumkan lembaga dengan menyabet 2 medali emas dan 1 medali perak pada situasi kompetisisi yang berjalan sengit”., Senin (8/10/2018).

“Mewakili kepala sekolah, ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak – pihak terkait di SDN Tampung 2 yang sudah turut serta berpartisipasi baik doa, dukungan, usaha dan lain – lain sehingga wakil – wakil atlet kami bisa meraih keberhasilan sesuai dengan yang harapkan”, pungkas Irvan.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.