Kades Dan Warga Kebotohan Keluhkan Pengerjaan Pavingisasi

0

PASURUAN – LINTASMATRA.COM. Pembangunan atau pengadaan jalan lingkungan Desa Kebotohan selatan Rt, 04 Rw 01 Jalan Kramat, Kecamatan Kraton Kabupaten pasuruan yang di nantikan terlaksana akan tetapi aneh nya warga banyak yang mengeluh pekerjaan tersebut.

Baru selesai pengerjaan, banyak bagian yang sudah rusak dan penataan pafing tidak sempurna dan kerapian pun tidak sesuai. Ketika awak media bersama Didik Sekretaris Jendral (Sekjen) LSM M, Bara turun ke lokasih dan menemui Kepala Desa Kebotohan Samsul.

Dengan tegas Samsul mengatakan sangat kecewa dengan hasil pekerjaan itu. “Ini masih belum seumur padi tapi sudah ada yang rusak kami jelas kecewa,padahal saya udah bilang sama pelaksana waktu menyodorkan surat untuk di tanda tangani untuk di perbaiki dulu yang rusak”, ungkapnya. Malah sebalik nya wargah saya yang memperbaiki yang rusak, imbuh Kades, Senin (22/10/2018)

Harapan kami ya segerah di perbaiki saja mas kan yang jelas masih dalam pemeliharaan, pungkas kades kepada awak media dan LSM.

Perlu di ketahui pekerjaan itu menelan dana hampir kurang lebih Rp,100.0000,- (seratus juta rupiah) dengan pelaksanaan “CV Milanisti Sejati”.

Hingga berita ini diterbitkan baik dari kontraktor maupun Dinas PUR Kabupaten Pasuruan masih belum di konfirmasi terkait hal ini.(Agung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.