Kades Desa Mangguan Lantik Perangkat Desa Baru

0

PASURUAN – LM.COM. Bertempat dipendopo kantor Desa Mangguan, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, sejumlah perangkat desa dilantik langsung oleh Kepala Desa Nasor. Acara berlangsung khidmat dan penuh keakraban, Selasa (4/12/2018).

Perangkat desa yang telah dinyatakan lulus oleh tim panitia penyelenggara dalam ujian perangkat desa, hari kita lantik dan di ambil sumpah, kata Kades.

Acara tersebut disaksikan oleh Camat Camat Pasrepan Heru S.Sos,Kapolsek Pasrepan, Danramil Pasrepan, perangkat desa, BPD, LPMD, PKK, Karang taruna, Ketua RT, Ketua RW serta undangan lainnya.

Kades Mangguan Nasor menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara penjaringan perangkat desa yang telah bekerja melaksanakan kegiatan dengan lancar dan keberhasilan.

“Selamat kepada ke 6 perangkat desa yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. Dengan demikian sejak hari ini sudah resmi menjabat sebagai perangkat desa dan bisa bekerja secara maksimal membantu tugas kepala desa dalam memberijan pelayanan yang baik kepada masyarakat Desa Mangguan, tegas Nasor.

Sementara Camat Pasrepan Heru S.Sos dalam kata sambutanya berharap agar perangkat desa yang telah dilantik, segera menyesuaikan diri dengan tanggung – jawab terhadap pekerjaanya masing-masing. ( Salamet )

Leave A Reply

Your email address will not be published.