Meraih Juara 2 Kepala Sekolah Berprestasi, Sulastri S.Pd Sudah Merasa Bangga

0

PASURUAN – LM.COM. Insan pendidikan dari Kecamatan Winongan mengukir prestasi. Kali ini, Sulastri S.Pd, Kepala Sekolah SD Negeri Sumberejo meraih penghargaan juara dua, Kepala Sekolah berprestasi.Sudah barang tentu penghargaan ini di persembahkannya untuk SDN Sumberejo dan bagi lembaga pendidikan SD di wilayah Kecamatan Winongan, kata Sulastri S.P.d.

Penghargaan Kepala Sekolah berprestasi kepada Sulastri S.Pd diserahkan langsung oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, di acara peringatan HUT PGRI ke 73 Dan Hari Guru Nasional di halaman Kantor Dinas Pendidiian Kabupaten Pasuruan, Sabtu (8/12/2018).

Sulastri S.Pd kepada awak media ini mengatakan menjadi juara peringkat 2 di tingkat Kabupaten Pasuruan, dia mengaku sangat bangga dapat mengharumkan nama lembaga pendidikan SD se wilayah Kecamatan Winongan.

“Hal Ini menunjukkan bahwa pendidikan di wilayah Kecamatan Winongan , tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lain se Kabupaten Pasuruan,” tuturnya.

Melalui proses alamiah, perjalanan dan perjuangan panjang, harus dilalui oleh Sulastri agar bisa meraih penghargaan tersebut.

Dia menambahkan, dirinya harus bersaing dengan kepala sekolah lainnya. Dengan kesabaran, dan ketekunan, Sulastri akhirnya meraih juara dan meneruma penghargaan tersebut.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.