Selamatan Desa Pemdes Jati Gunting Gelar Festival Albanjari

0

PASURUAN – LM.COM. Acara festifal Al Banjanri se Malang – Pasuruan meriahkan selamatan Desa Jati Gunting Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, Minggu (16/12/2018) sekira pukul 08.30.00 WIB.

H. Hisbolloh selaku Ketua penyelenggara festifal al – banjari ungkp pada awak media lintas matra kami semua berupaya untuk mempersiapkan tempat selama dua hari mulai dari persiapan tempat dan persiapan segala – galanya.

Terkait dari pendanaan di ambil dari pendaftaran dari beberapa peserta dan juga dari teman – teman panitia ikut berpartisipasi karena acara ini membutuhkan dana yang cukup besar dan demi kesuksesan acara ini Pemerintah Desa juga ikut partifasi untuk pendanaan, tuturnya.

H. hisbulloh sangat ber harap untuk acara ini semoga sukses dan untuk ke depannya akan mengadakan acara yang lebih besar lagi. Mungkin kekompakan dari teman – teman yangg harus di utamakan, tambahnya.

Sementara, Kepala Desa Jati Gunting Yudi Prasitiyo mengatakan kepada awak media lintas mitra bahwa acara ini di gelar dalam rangka selamatan Desa Jati Gunting. Dan dalam momen besar seperti ini maka pemerintahan desa dan tokoh masarakat sepakat mengadakan acara festifal perlombaan Al – Banjari se Malang – Pasuruan, alhamdulillah para pemuda sangat ansutias mendukung, bisa kompak, kata Kepala Desa.

Harapannya kedepan kegiatan seperti ini agar lebih baik lagi bahkan peserta lombanya se Jawa – Timur. Walau dengan sederhana tapi sangat meriah sekali sehingga banyak masarakat yang sangat mendukung dan berpartisipasi. (Sodikin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.